Olor Chetok dan Speaker Kampung Disorot Media




Ketangga. SK_Melirik pemuda kreatifdan mandiri. Tim media Selaparang televisi mendatangi Sanggar olor Chetok Desa Ketangga, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur.

Media Selaparang televisi meliput kegiatan sanggar seni olor chetok dan media speaker kampung pada program kreatif gaul dan berprestasi/ KGB.

“Kami kedatangan tamu tim Selaparang televisi, untuk diliput semua be
ntuk kegiatan sanggar dan media komunitas Speaker kampong. Mulai dari kegiatan latihan music terdisional jidur, teaterikal, pengelolaan media speaker kampung dan bentuk kegiatan usaha cetak poto serta sablon kaos” ungkap M. Yusup salah seorang anggota sanggar.

Semua bentuk kegiatan komunitas pemuda dan anak ini diwawancarai langsung oleh tim Selaparang televise. Dan ini kemudian menjadi inspirator bagi  anak dan kaum muda lainya.

Demikian disampaikan Ikhwanul Masruri, S.H mengatakan “Dengan adanya program sorotan dari media selaparang tivi ini sebuah pembuktian bahwa pemuda kami khususnya di Desa Ketangga memiliki kemampuan dalam membangun dirinya dan masyarakatnya dan ini menjadi inspirasi bagi kaum muda lainya” Ujarnya saat dikonfirm 25/3/2015.

Selain itu kehadiran camat suela H. Ripaan juga memberikan wejangan tentang keberadaan pemuda Desa ketanggga pada umumnya di Kecamatan Suela. “Ya, Seharusnya pemuda punya konsep semacam ini dalam membangun dirinya dan masyarakatnya” ujar Ripaan saat mendatangi sekertariat Sanggar Olor Chetok.

Related Posts:

0 Response to "Olor Chetok dan Speaker Kampung Disorot Media"

Posting Komentar

Featured Post

Mengintip Wisata Surga di Aikmel Barat! Ada Air Terjun Hangat Dingin

Desa-desa di Lombok Timur menyimpan beribu keindahan yang seolah takkan habis dijelajahi. Gumi patuh karya ini memang punya sederet keping...