Pemuda Kawasan Gelar Diskusi Keterbukaan Informasi

Suela. SK_Pemuda Desa Kawasan di dua kecamatan (Suela-Wanasaba) dan Gema Alam NTB Gelar diskusi keterbukaan informasi publik. Sesuai dengan amanat Undang -Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

Diskusi dimulai dari pukul 14.00 wita sampai 17.30 wita pad hari Kamis (11/06/2015) bertempat di MI NW Suela Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur, NTB.


Kegiatan tersebut penting untuk dilakukan agar masyarakat tahu informasi yang disajikan oleh pemerintah baik di tingkatan pusat sampai pemerintah desa. Diskusi tersebut berjalan lancar dengan harapan, masyarakat maupun pemerintah untuk proaktif dalam memberikan informasi, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang buta informasi.

Terkutip ungkapan Muhammad Juaini yang aktif di Gema Alam NTB mengatakan "Pemerintah bersama masyarakat secra aktif untuk saling memberikan informsi. (Rasyid)

Related Posts:

0 Response to "Pemuda Kawasan Gelar Diskusi Keterbukaan Informasi"

Posting Komentar

Featured Post

Bersyukurlah! Seluruh Fasilitas Kesehatan di Lombok Timur Tanpa Biaya

Suela. SK_Banyaknya warga kategori miskin yang tidak mendapatkan Kartu Indonesia Sehat/ KIS menjadi polemik dimasyarakat. Untuk itu pemeri...