Perbaikan Jalan Bila Kembar di lakukan Bersama-Sama

Suela. SK _ Antusias masyarakat Dusun Bilakembar Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur_NTB sangat semangat dalam melakukan gotong royong meski di tengah-tengah menjalankan ibadah bulan puasa dibulan ramadhan.

Gotong royong dilakukan dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan yang merupakan jalan yang menghubungkan tiga kecamatan yaitu kecamatan Suela, Kecamatan Wanasaba dan Kecamatan Pringgabaya. Jalan tersebut merupakan kebutuahan bagai masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan sekitar dan umumnya bagi masyarakat Lombok Timur
. Jalan itu juga sangat bermanfaat sebagai sarana transportasi, lebih-lebih masyarakat disekitar banyak sebagai petani dan sangat memanfaatkan jalan tersebut untk mengangkut hasil pertanian.

Gotong royong memperbaiki infrastruktur jalan dikerjakan pada hari selasa (23/06/2015). Gotong royong penuh semangat yang dikerjakan oleh seluruh masyarakat Bilakembar. Gotong royong tersebut untuk perbaikan jalan dengan menggali batu-batu besar yang berada ditengah-tengah jalan dan meratakan jalan yang masih berlubang dan miring.

Masyarakat Bilakembar Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur berharap kepada Pemerintah untuk memberikan bantuan untuk membangun infrastruktur jalan yang merupakan kebutuhan pokok khususnya bagi masyarakat sekitar dan umumnya masyarakat Lombok Timur.

Related Posts:

0 Response to "Perbaikan Jalan Bila Kembar di lakukan Bersama-Sama"

Posting Komentar

Featured Post

Bersyukurlah! Seluruh Fasilitas Kesehatan di Lombok Timur Tanpa Biaya

Suela. SK_Banyaknya warga kategori miskin yang tidak mendapatkan Kartu Indonesia Sehat/ KIS menjadi polemik dimasyarakat. Untuk itu pemeri...