Silaturrahmi Memepererat Nilai Persaudaraan

Suela SK_Kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh Yayasan Ponpes Darussalam NW Bilakembar merupakan kegiatan yang terus diupayakan dan ditanamakan terhadap internal Yayasan dan mayarakat yang berada di Bilakembar Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur_NTB.

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Ponpes Darussalam NW Bilakembar, Guru SMP Islam NW Bilakembar, Tokoh Agama, Tokoh Masayarakat, Wali Murid SMP Islam NW Bilakembar dan Masayarakat Bilakembar secara
umum.

Silaturahmi merupakan salah satu upaya untuk memper erat dan memperkuat persatuan dan kesatuan masayarakat, sehingga apa yang kita cita-citakan atau kita inginkan pasti tercapai, “ ujar H. Moh. Tahir selaku ketua Yayasan Ponpes Darussalam NW Bilakembar.

Silaturahmi Yayasan dengan masyarakat dilaksanakan pada hari senin (06/2015) pukul 14.00 wita sampai selesai bertempat di Gedung SMP Islam NW Bilakembar Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur_NTB. Silaturahmi tersebut juga berkali kali dilakukan dengan agenda yang berbeda dengan tidak lepas untuk memperkuat ukhuwah islamiyah dan menanamkan nilai semangat gotong royong pada masyarakat Bilakekmbar Desa Suela.

Bukti dari silaturahmi yang terus dilakukan oleh masyarakat Bilakembar adalah terbangunya Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Darussalam NW Bilakembar dengan mengelolah pendidikan formal diantaranya ; Pendidikan Anak Usia Diani (PAUD AL_Muttaqin NW Bilakemabar) dan SMP Islam NW Bilakembar dan rencana kedepan dapat bedirinya SMA Islam NW Bilakembar.

Related Posts:

0 Response to "Silaturrahmi Memepererat Nilai Persaudaraan"

Posting Komentar

Featured Post

Rumah Labuan Pandan Terbakar, Dua Unit Motor dan Barang Berharga Tak Terselamatkan

Lombok Timur, SK - Kebakaran yang terjadi di Dusun Labuhan Pandan Tengak, Desa Labuhan Pandan, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, sekira pu...