Bank Syariah Tulen Amanah Santuni jompo

Suela. SK_ 200 jompo dan anak yatim piatu se- kecamatan Suela mendapat santunan dari perusahaan terbatas Bank Perkreditan rakyat (PT BPR) Syariah Tulen Amanah Kabupaten Lombok timur. Bantuan diserahkan langsung oleh Drs H. Mujtahid komisaris PT BPR Syariah Tulen Amanah di Masjid Pusaka Desa Ketangga, Kecamatan suela, kabupaten Lombok timur, NTB.

Santunan yang diberikan oleh PT BPR S tulen Amanah bekerjasama dengan lembaga Karang taruna Tangga Rinjani Desa Ketangga tersebut berupa uang sebesar Rp.10 J
uta yang berasal dari zakat perusahaan.

Kata Mujtahid, sudah puluhan tahun melakukan kegiatan pemberian santunan, tidak hanya dibulan Ramhadan, juga di hari-hari biasa penyantunan anak yatim, fakir miskin dan jompo dilakuykan sekali dalam enam bulan.

“kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih, suka dan duka dengan sesama khususnya dibulan Ramadan yang penuh rahmat” ujar Mujtahid yang juga mantan wali kota mataram saat menyampaikan sambutan tunggalnya kemarin sabtu 4/7/2015.

“Semoga dengan niat baik dan tulus ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT, sehingga usaha yang kami jalankan semakin maju dan berkembang di kemudian hari dan kita berharap apa yang sudah kita laksanakan ini bisa diikuti yang lainnya,” tambah H. Mujtahid mengakhiri. (Rozi)


Related Posts:

0 Response to "Bank Syariah Tulen Amanah Santuni jompo"

Posting Komentar

Featured Post

Mengintip Wisata Surga di Aikmel Barat! Ada Air Terjun Hangat Dingin

Desa-desa di Lombok Timur menyimpan beribu keindahan yang seolah takkan habis dijelajahi. Gumi patuh karya ini memang punya sederet keping...