Ponpes Nurul Hidayah NW Suela Gelar MOS

Suela. SK_ Ponpes Nurul hidayah wal istiqomah NW Suela Meggelar Masa Orentasi Siswa Baru (MOSBA). MOSBA yang diikuti oleh Siswa-Siswi dari jenjang Madrasah Aliyah (MA) dan MTs berjalan dengan baik dan semarak. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari sejak Rabu kemarin lusa.

Menurut penuturan ketua pelaksana Khaerul Fahmi, S.Pd
menyatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk siswa. Hal ini dikarenakan dengan adanya MOS ini siswa bisa saling kenal-mengenal satu sama lain dan juga bentuk penyusaian diri terhadap lingkungan madrasah.
“ Kegiatan ini merupakan bentuk penyesuain diri terhadap lingkungan sekolah dan sebagai ajang saling kenal mengenal antara siswa yang satu dengan yang lainnya.” Ujarnya.

Pelaksananaan yang orentasi siswa tahun ini terlihat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Terbukti sekali siswa sangat antusias mengikuti alur kegiatan yang diberikan panitia. panitia memberikan materi berupa permainan dan pengenalan terhadap witamandala.
“ Memang sih bentuk acara sama saja, hanya saja kemasan atau konsepnya yang berbeda”. Jelas ketua panitia sekaligus Pembina pramuka ini. (alex)

Related Posts:

0 Response to "Ponpes Nurul Hidayah NW Suela Gelar MOS"

Posting Komentar

Featured Post

Pengurus Gema Selaparang Terbentuk dan Membantah Pemekaran Kabupaten Selaparang

Lenek.SK_ Tim Formatur Gerakan Masyarakat Selaparang akhirnya sepakati pengurus harian dan Dewan Pengurus lembaga yang di bentuk masyarak...