Rp 2,4 Milyar Untuk Pembangunan Puskesmas Suela

Suela. SK_ Demi pelayanan yang baik pemerintah Kabupaten Lombok timur  berencana akan membangun gedung Puskesmas Suela. Dana yang akan dikucurkan mencapai Rp. 2,4 milyar.

Rencana tersebut disampaikan kepala puskesmas Suela Azwar mengatakan. “Rencana pembangunan puskesmas Suela telah disahkan oleh pemerintah ,Insyaallah dua minggu akan datang pembangunan puskesmas dimulai  kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang prima dan
representatif kepada masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Suela,” katanya.

 Azwar menyebutkan sejauh ini banyak keluhan masyarakat berkaitan dengan pelayanan kesehatan akibat sarana dan prasarana yang tersedia dipuskesmas tersebut kurang memadai.

“Kedepan puskesmas ini lebih baik kualitasnya baik dari segi pelayanan maupun ketersediaan sarana dan prasaranaya sehingga masyarakat dapat memperoleh pelayanan maksimal,” tandasnya saat dikonfirm di halaman Puskesmas Suela 21/8/2015.


Sementara itu terkait dengan lokasi sudah ada. Rencananya tukar guling dengan lahan kantor puskeswan Suela tepatnya disebelah selatan Pasar Suela, Kecmatan Suela, Kabupaten Lombok Timur NTB.

“Pihak puskesmas mendo’akan semoga rencana pembangunan ini berjalan dengan baik. Dengan adanya puskesmas Suela baik rawat jalan, rawat inap, dan UGD akan lebih profesional dan lebih memberi daya ungkit pelayanan bagi masyarakat,” kata Azwar.


Related Posts:

0 Response to "Rp 2,4 Milyar Untuk Pembangunan Puskesmas Suela"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...