Kabag Pora "Olahraga Kurangi Kegiatan Negatif"



Lombok Timur. SK_Kegiatan olah raga terbukti mampu mengurangi aktivitas negatif dikalangan pemuda dan pelajar. “Kalau disibukkan dengan kegiatan olah raga  aktivitas negatif akan dengan sendirinya berkurang," ujar Hasanudin Kepala bagian pemuda dan olah raga dinas pendidikan pemuda dan olahraga/ Dikpora Lombok Timur Nusa tenggara Barat.  


Dikatakannya pula, untuk membina kaum muda-mudi mestinya fasilitas tersedia baik oleh pemerintah kabuapaten. Namun juga pemerintah desa juga ikut andil dalam menyediakan sarana bagi pemudanya. Karena para atlit nasional mendominasi dari desa-desa pelosok.

“kita semua memiliki peran dalam membangun pemuda baik pemerintah kabupaten dan pemerintah desa” jelasnya saat ditemui di ruangannya Rabu 7/10/2015.


Dilanjutkannya,Selain itu pembinaan  dari dinas pemuda dan olah raga hanyaterpokus pada kegiatan sekolah, baik untuk pembinaan maupun kompetisi. Dan saat ini sedang dilangsungkanya kegiatan kompetisi, dengan tujuan untuk menyalurkan bakat bagi generasi penerus agar kelak melahirkan bibit pemain berkualitas diajang olah raga bola volly dan sekaligus mencari bibit atlet untuk mengharumkan  nama sekolah masing-masing.



Related Posts:

0 Response to "Kabag Pora "Olahraga Kurangi Kegiatan Negatif""

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...