Bupati Ikuti Perayaan Maulid Ponpes Miftahul Paizin



Bupatai Kabupaten Lombok Timur, H. Ali Bin Dahlan  menghadiri undangan perayaan Hari Besar Islam Ponpes miftahul Paizin NW Ketangga, Desa Ketangga, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur NTB, Kamis 07/01/2016. Kehadiran Bupati  di gedung Ponpes Miftahul Paizin dalam rangka menghadiri Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Badan Amil Zakat (Bazda) Lombok Timur, Camat Suela Sukarma, Kepala Desa Ketangga.


Kehadiran bupati di sambut hangat oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa  dan  lima ratusan santri dan santriwati ponpes Miftahul paizin. Momentum ini juga dimanfaatkan bupati dalam menyampaikan kondisi kekinian warga Lombok timu untuk terus menjaga persaudaraan.

H. Ali Bin Dahlan mengungkapkan “pada prayaan mauled ini kita mencontoh prilaku Rasulullah. Begitu juga seorang peminpin haraus mampu mengayaomi masyarakatnya tanpa tebang pilih” ujarnya.

Ketua yayasan ponpes miftahul paizin NW Ketangga yang diwakili bendahara Hasbullah, melaporkan bahwa  perayaan mauled Nabi Besar Muhammad SAW dirangkaikan dengan berbagai macam acara diantaranya sunatan masal, cukuran  dan santunan bagi anak yatim piatu.

Pada kesempatan yang sama Camat Suela, Sukarma,  dalam sambutannya menghimbau  masyarakat  untuk menerimanya mengemban amanah dikecamatan Suela. “saya sangat berharap warga menerima kepemimpinan di kecamatan” Ujar Sukarma.

Related Posts:

0 Response to "Bupati Ikuti Perayaan Maulid Ponpes Miftahul Paizin"

Posting Komentar

Featured Post

Pati Rata Pringgabaya Lahir Untuk Membangun Desa

Peringgabaya SK_Pemuda Pemudi Dasan Lendang, Dusun Dasan Lendang,  Desa Pringgabaya, Kecamatan, Pringgabaya, Lombok Timur-NTB, berinisiasi...