SMA Perigi Gelar Perpisahan, Ini Yang Disampaikan Kepala Sekolahnya..!


Perigi, SK_Acara penamatan angkatan ke-VII sekaligus Hari Ulang Tahun ke-IX SMA Perigi Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 14/5/2016 berlangsung dalam suasana haru dan  penuh keakraban. Nuansa sederhana dalam sikap kaya akan karya begitu kental terlihat dari stayl para siswa yang bertugas sebagai panitia.


Pantauan awak media, pada acara tersebut dihadiri Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Lombok Timur, Pengawas SMA/SMK Dikpora Kabupaten Lombok Timur, Kepala Desa Perigi yang juga Ketua Komite SMA Perigi, Kapolsek Suela, Ketua Yayasan SMA Perigi dan Kepala Sekolah SMA Perigi serta ratusan wali murid ikut serta pada acara itu.

Kepala Sekolah SMA Perigi Asri Mardianto S.Pd, M,Pd dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap para panitia  yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara bagi kakak kelas yang telah mengakhiri masa pendidikannya di sekolah tersebut.

Ia  menyampaikan para siswanya yang baru saja mengikuti Ujian Akhir Nasional, mampu mencapai kelulusan hingga 100 persen dan bisa masuk di perguruan tinggi sesuai dengan impian yang di cita-citakan

"untuk dimaklumi seluruh siswa yang baru saja menjalani UN lulus 100 persen dan dapat meneruskan ke perguruan tinggi sesuai harapan dan cita-cita anak didik kita," sebutnya.

Dan untuk mendukung mereka yang tamat, pihak sekolah sudah menyiapkan beasiswa untuk melanjutkan study di perguruan tinggi. Sementara bagi mereka yang tidak bisa melanjutkan, diharapkan kepada siswa untuk membuka usaha sebagai modal awal.

Senada juga disampaikan Pengawas SMA/SMK Dikpora Kabupaten Lombok Timur, Lalu Ahmadi S,Pd, M,Pd , diharapkan kedepan bagi mereka yang menamatkan sekolah hari ini untuk melanjutkan pendidikanya.

“setalah selesai dari SMA ini kami harapkan adik-adik melanjutkan pendidikanya, sebab kalian adalah tulang punggung pembangunan, termasuk mengganti para pmimpin di desa” ujarnya mengakhiri.

Related Posts:

0 Response to "SMA Perigi Gelar Perpisahan, Ini Yang Disampaikan Kepala Sekolahnya..!"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...