Sisawa SMP Dianiaya Tetangganya Hingga Pingsan

Pringgabaya. SK_ Seorang anak SMP inisial AB (15) warga Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya terbaring lemas di Puskesmas Batu Yang Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur Sabtu malam 2/7/2016.



AB diduga dianiaya tetangganya inisial Inaq SR warga setempat. Penganiayaan itu disinyalir balas dendam, karena anak dari Inaq SR sebelumnya merasa dilecehkan oleh AB. Peristiwa penganiayaan itu terjadi Sabtu 2/7/2016 sekitar  pukul 14.00 Wita di pantai Desa Setempat. AR di pukul hingga pingsan.

Sesuai dengan keterangan korban AB mengatakan dirinya dipukul oleh Inaq SR saat berada di pantai. Inaq SR menghantam leher bagian belakangnya kemudian di tonjok pada bagian wajah "setelah itu saya juga diinjak hingga tidak sadarkan diri" ujar AB saat ditemui pewarta Sabtu 2/7/2016.

Hingga saat ini pihak Lembaga perlindungan anak (LPA) Kabupaten Lombok Timur terus mendampingi kasus penganiayaan anak di bawah umur. LPA dalam hal ini menekan aparat hukum untuk memebri sangsi sebagai upaya pemberian efek jera terhadap pelaku.


Ketua LPA Kabupaten Lombok Timur Judan Putra saat mendampingi korban, ia mengatakan “kami selaku pemerhati anak untuk terus mendampingi sekaligus menekan pihak penegak hukum untuk memproses kasus ini” ujar Judan.

Related Posts:

0 Response to "Sisawa SMP Dianiaya Tetangganya Hingga Pingsan "

Posting Komentar

Featured Post

Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA

Lombok Timur.SK_Pemerintah Kecamatan Aikmel gelar Lokakarya Pelembagaan Aksi Cepat Sayang Ibu dan Anak (ACSIA) di Kecamatan dan Desa di Ka...