ADBMI & FRIENDS SENSUS ISTERI ORANG

Selong. SK_ Jumat, (12/8/2016) Setiap kegiatan pemberdayaan masyarakat tentunya membutuhkan sasaran atau target yang ingin diberdayakan.

Target ini nantinya akan diberikan berbagai macam informasi dan pengetahuan serta fasilitas. Sehingga mereka mendapatkan perubahan pola pikir menuju yang lebih maju.


 Terkait dengan tujuan kegiatan tersebut, warga sasaran diharapkan berubah baik secara emosional dan lebih jauh dari kondisi financial saat ini.

Melalui konsorsium ADBMI & Friends (ADBMI Foundation, Koprasi Bumi Raya, dan Speaker Kampung) kali ini melaksanakan program kemakmuran hijau yang didukung proyek MCA-I.

 Demi terlaksananya program, pada bulan pertama ini ADBMI & Friends saat ini mendata komunitas TKI miskin dan keluarga TKI miskin di 12 desa di Kabupaten Lombok Timur.

Tak terhindarkan, para isteri TKI di 12 desa tersebut juga masuk dalam daftar sasaran program. Setelah pendataan secara umum dikumpulkan, maka 100 orang yang tergolong paling miskin akan menjadi target peningkatan ekonomi dengan bisnis alternatif ramah lingkungan. (WiD)


Related Posts:

0 Response to "ADBMI & FRIENDS SENSUS ISTERI ORANG"

Posting Komentar

Featured Post

Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA

Lombok Timur.SK_Pemerintah Kecamatan Aikmel gelar Lokakarya Pelembagaan Aksi Cepat Sayang Ibu dan Anak (ACSIA) di Kecamatan dan Desa di Ka...