Ini Yang di Bagi Oleh Gadis Asing..!

Pringgabaya Utara, SK- Kamis 11/8/2016, Pendidikan tidak harus dibeli dan dilego, tapi pendidikan seharusnya didapatkan pada setiap manusia terlebih generasi masa yang akan datang.

Kali ini kami belajar bersama, berkreasi bersama dengan tiga gadis cantik warga asing. Dia adalah Carin, Mandy dan Emily asal Taiwan.



Selain mengajari berkreasi, mereka juga mengajari kami bahasa english dan Korea. Sangat seru, dan tentu akan memotivasi kami untuk terus belajar.

Tak hanya kami diajari bahasanya, kami bersama anak Sanggar Desa Seruni Mumbul, Labuhan Lombok dan Pringgabaya Utara mengajari mereka bahasa indonesia bahkan bahasa kami sasak.


Bagi sahabat Speaker kampung yang ingin berbagi dengannya bisa saja datang di secretariat Sanggar Anak Embang-Embangan tepatnya di SMP Islam Dusun Cemporonan Desa Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Related Posts:

0 Response to "Ini Yang di Bagi Oleh Gadis Asing..!"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...