TKW Saudi Arabia Asal Wanasaba Dikabarkan Hilang Ingatan


Lombok Timur. SK_Tiga bulan tak ada kabar, Nurhayati (27) Tenaga Kerja Wanita/ TKW Saudi Arabia, asal Dusun Ambengan Desa Beririjarak Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur NTB dikabarkan hilang ingatan.

Menurut keterangan keluarga Nani mulyana yang juga kaka misan korban menjelaskan, bahwa Nurhayati terakhir menghubungi keluarga pada tanggal 23 februari 2019 lalu.  

“ya, kemarin kami baru ada kabar dari Helmi salah seorang teman Nurhayati yang merawatnya, itupun kami dapat info berawal dari postingan facebook” ujar Nani saat dikonfirmasi via telpon pada 29/5/2019.

Nurhayati yang berangkat melalui PT Armanita Jakarta pada tanggal 14 November 2017 kini dikabarkan hilang ingatan. Menurut keterangan sepihak dari Helmi bahwa ia tak sadarkan diri karena baru sembuh dari bedah operasi pada perutnya.

Ia juga belum mengetahui secara jelas kondisi terkini Nurhayati, sebab keterangan Helmi yang juga menajdi TKW disana sudah tak bersama.

Kelurga berharap bisa menghubungi  KBRI setempat, namun hingga saat ini belum ada pendamping yang bisa membantu memfasilitasi keluarga Nurhayati.

“kami berharap ada perhatian pemerintah dan pemerhati buruh migrant untuk memfasilitasi keberadaan dan kejelasan kondisi terkini adik kami” harap Nani.

Ditempat terpisah Rasyid Ridho staf ADBMI yang konsen pada isue buruh migran mengatakan, kasus ini telah di laporkan ke pihak BP3TKI Provinsi NTB.

"Kita sudah laporkan kasus ini, tinggal kita menunggu informasi terkait dengan kasus warga Desa Beririjarak ini" jelas Ridho Rabu 29/5/2019.

Related Posts:

0 Response to "TKW Saudi Arabia Asal Wanasaba Dikabarkan Hilang Ingatan"

Posting Komentar

Featured Post

Kepala Puskesmas Karang Baru : Epe Sehat Kami Bahagia!

Wanasaba, SK - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Puskesmas Karang Baru, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, mengangk...