Nasi Jujur Santuni Anak Yatim Piatu dan Jompo

Ketangga.SK_Usaha Nasi Jujur yang di inisiasi Lesehan Kampung di pinggir jalan Wisata Lemor Desa Ketangga Kecamatan Suela Kabupaten Lombok timur berbagi dengan anak yatim piatu.

Sesuai dengan niat awalnya, usaha Nasi Jujur dengan konsep nasi bungkus daun pisang ini sebagian keuntungannya untuk anak yatim piatu, terlantar dan jompo.

Menurut keterangan pengelola Nasi Jujur Elmi Wahyumi mengatakan bahwa keuntungan nasi jujur sebagian untuk pengelola sebagian juga untuk anak yatim piatu dan jompo.

"Untuk 70 hari ini kita bisa mengumpulkan pembagian keuntungan Rp 1.400.000 ditambah dengan tambahan donatur Rp 600.000" jelasnya

Sementara untuk pembagian ini difokuskan pada santunan langsung kepada anak yatim piatu dan jompo. Diserahkan secara langsung ke pengurus Pantai Asuhan (PA) Desa Ketangga sebesar Rp 700.000 Sementara sebagian juga diberikan secara langsung ke anak yatim dan jompo.

"Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu kita dan semoga usaha nasi jujur ini semakin maju" jelas H Muhlis pengurus PA Desa Ketangga pada penyerahan santunan Selasa 4/5/2019 di Aula PA Ketangga.

Related Posts:

0 Response to "Nasi Jujur Santuni Anak Yatim Piatu dan Jompo"

Posting Komentar

Featured Post

Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun

Sembalun. SK_ Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi buka secara langsung acara Festival Berindu Sembalun Lombok timur yang di adakan oleh t...