Yuk..!! Intip Apa Saja Persiapan Jambore Anak Bangsa

Mataram.SK_ Persiapan Jambore Anak Bangsa 2019 yang dilaksanakan di Taman Suranadi, Kecmatan Narmada, Lombok Barat, NTB, 05/07/2019. Kali ini persiapan yang dilakukan oleh panitia cukup sempurna.

Kegiatan Jambore Anak Bangsa yang di adakan oleh Yayasa Galang Anak Semesta (Gagas) tahun ini sangat matang jika dibandingkan dengan tahun 2018 lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua panitia Samsul Hadi, ia mengatakan persiapan panitia jambore kali ini sangat siap sedia.

"Ada beberapa divisi yang kita bentuk dalam acara jambore anak kali ini,divisi misalnya divisi Acara, pubdok, perlengkapan, konsumsi, kesehatan dan keamanan" ujar Samsul saat ditemui pewarta warga Jumat 5/7/2019 di lokasi acara.

Samsul menjelaskan, anggita panitia yang sudah disepakati sebanyak 45 orang, dan semua divisi ini bergabung saling membantu untuk mensukseskan acara jambore kali ini tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan anggota panitia yang juga sebagai divisi  perlengkapan Rian mengatakan, " kalau kami tidak kompak maka kami akan merasa lelah untuk membuat acara jambore kali ini, syukur kami semua devisi kompak untuk mensukseskan acara sampai ahir nanti" ujar Rian.

Karena Jambore Anak tahun ini akan lebih banyak peserta dari pada jambore-jambore tahun lalu, peserta sekitar 120 anak yang akan ikut dalam acara Jambore Anak Bangsa kali ini dan bukan hanya itu akan datang ibu Wakil Gubernur  NTB yang akan menyampaikan sambutan saat pembukaan.

Penulis : Rozi Anwar

Related Posts:

0 Response to "Yuk..!! Intip Apa Saja Persiapan Jambore Anak Bangsa"

Post a Comment

Featured Post

Mantap..! Cara SMP IT Membangun Keakraban Antar Guru dan Siswa

Wanasa. SK_ Demi membangun keakranban guru dan siswa, SMP IT Otak Kebon Desa Beririjarak Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok timur gelar ...