Bank Sampah Al-Fadhila Desa Aikmel Timur diapresiasi Wakil Gubernur

Aikmel. SK_08/2019, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah langsung hadir untuk me-launching Bank Sampah Al-Fadhila  Desa Aikmel Timur Kabupaten Lombok Timur.

Bank Sampah merupakan Salah Satu dari Program NTB ZERO WASTE yang di susun oleh Gubernur dan Wakil Gubernur (Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. - Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd.) yang kini semakin dikenal
 masyarakat sampai ke Desa-Desa. ZERO WASTE Adalah sebuah program yang dimana merubah kita menjadi semakino peduli terhadap pentingnya lingkungan yang bersih,sehat dan indah.

Pemerintah Provinsi Berharap di setiap Desa di bentuk sebuah Bank Sampah, dimana Bank Sampah tersebut akan bergerak merubah sampah menjadi sumber daya untuk menjadikan masyarakat sekitar mendapatkan hasil dari pengelolaan sampah tersebut.
Seperti halnya Bank Sampah Al- Fadhila Aikmel Timur yang pada hari ini 13 Agustus 2019 melaunching Bank sampahnya yang langsung di resmikan oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, "Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd."

Dalam paparan Wakil Gubernur saat melaunchig Bank Sampah Al-Fadhila yang di gagas oleh PKH Lombok Timur, ibu Wagub Berharap dorongan dan kerja samanya untuk mensukseskan program NTB ZERO WASTE, dengan tetap bergontong royong,bekerja sama dalam penanganan sampah yang ada di Lingkungan Maupun di Desa, karena pemerintah tidak akan pernah bisa mensukseskan program apapun tanpa ada bantuan dari semua masyarakat.

Related Posts:

0 Response to "Bank Sampah Al-Fadhila Desa Aikmel Timur diapresiasi Wakil Gubernur"

Posting Komentar

Featured Post

Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun

Sembalun. SK_ Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi buka secara langsung acara Festival Berindu Sembalun Lombok timur yang di adakan oleh t...