Sekilas Tentang Akademi Videografi dan Film di Speaker Kampung

Suela, SK- Akademi Videografi dan Film yang diinisiasi oleh Combine Reseurces Institution (CRI) Jogyakarta dengan menggandeng Engage Media, jogyakarta dan Lembaga Media Komunitas Speaker Kampung Lombok Timur berlangsung di aula kantor Desa Suntalangu, Kecamatan Suela, Lombok Timur, berlangsung sejak 3  dan 4 Agustus 2019.

Worksohop yang digelar selama dua hari ini bertujuan untuk memperovokasi warga dan komunitas supaya aktif menyuarakan permasalahan sosial yang timbul di wilayahnya dengan membuat video atau film berbasi warga.

Video dan film yang akan dirilis itu kemudian nanti akan dipertontonkan ke halayak ramai ketika mengadakan pestival film rencana pada bulan Oktober nanti.

Ketika tayang perdana nanti, panitia pestival akan mengundang semua stakeholder termasuk pemerintah daerah, kecamatan, serta pemdes untuk nonton bareng. Karena cerita yang akan disajikan dalam film itu nanti mengakomodir kepentingan warga akar rumput.

Related Posts:

0 Response to "Sekilas Tentang Akademi Videografi dan Film di Speaker Kampung"

Posting Komentar

Featured Post

Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun

Sembalun. SK_ Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi buka secara langsung acara Festival Berindu Sembalun Lombok timur yang di adakan oleh t...