Lambat Dalam Penyerahan, Panitia HUT RI Sambelia Minta Maaf

Sambelia. SK_Pemerintah Kecamatan Sambelia, menyerahkan piala kepada peserta pemenang lomba pada acara Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik In/donesia yang ke 74 tingkat kecamatan sambelia, Selasa 24 September 2019 berlangsung di aula kantor camat sambelia.

Sebanyak 91 piala diserahkan dari 32 mata lomba yang di pertandingkan pada ajang tujuh belasan tersebut.

Ketua panitia HUT RI Ke 74, Iftu Ahmad Yani, menyampaikan permohonan maafnya karena terlambat mengadakan resefsi yang seharusnya dilaksanakan jauh hari sebelumnya.

Namun katanya banyak kendala yang dihadapi terutama berkaitan dengan dana yang dibutuhkan dalam resefsi tersebut.

Anggaran dana yang seharusnya dibutuhkan sebanyak 134 juta namun sampai pada hari kegiatan panitia hanya mampu mengumpulkan dana sumbangan dari para donatur sebesar 61.079 ribu rupiah. Kemudian dari jumlah tersebut panitia gunakan sebanyak 60.925 ribu rupiah.

Meskipun begitu, sambutan pelaksanaan HUT RI ke 74 tingkat kecamatan sambelia diakuinya berjalan lancar.

Diakui Ahmad Yani, memang banyak kendala yang dihadapi berkaitan dengan dana sehingga, banyak mata lomba yang seharusnya dilaksanakan  terpaksa dibatalkan.

Pada kesempatan yang sama camat sambelia Drs. Zaitul Akmal, menyampaikan terimakasihnya kepada ketua panitia berkat komitmennya sehingga acara ini bisa berjalan meskipun banyak kendala yang harus dihadapi bersama timnya.

Zaitul Akmal berharap pada tahun berikutnya perlu persiapan yang lebih matang. Kendala yang dihadapi tahun ini dijadikan sebagai bahan evaluasi diri, terutama panitia pelaksana.

Segala kegiatan yang dilaksanakan menurut camat tidak bisa dijalankan tanpa uang. Meskipun dia sudah berusaha semaksimal mungkin menggerakkan segala sumber daya yang ada di kecamatan sambelia.

Meskipun banyak sumber daya termasuk perusahaan terbanyak berada di kecamatan namun diakuinya, dia tidak mampu untuk menekan mereka.

Oleh karena itu untuk tahun yang akan datang perlombaan yang dilaksanakan harus disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki agar progres bisa berjalan sesuai harapan bersama.

Penulis : Fikri

Related Posts:

0 Response to "Lambat Dalam Penyerahan, Panitia HUT RI Sambelia Minta Maaf"

Posting Komentar

Featured Post

Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun

Sembalun. SK_ Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi buka secara langsung acara Festival Berindu Sembalun Lombok timur yang di adakan oleh t...