Jurnalisme Warga Kawal Pelayanan Adminduk

Aikmel. SK_Kamis 17/10 /2019 Bertempat di Aula Kantor Desa Aikmel Utara Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur, Menggelar acara Lokakarya Penyusunan Tools Monev dan Strategi  Pemantauan Layanan Admninduk Oleh Masyarakat  (Monitoring Kokabotatif,Jurnalisme Warga) yang di Pasilitasi oleh LPA NTB dan KOMPAK.

Kegiatan ini di Hadiri Oleh Beberapa  Desa dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Aikmel dan Kecamatan Lenek. Adapun desa yang mengikuti acara tersebut antara lain Desa Aikmel utara, Desa Toya, Desa Aikmel Induk, Desa Kali jaga Timur, Desa Sukarema dan Desa Lenek induk.

Adapaun unsur yang terlibat di dalam kegiatan tersebut mulai dari Tokoh adat, Ketua BPD dan Penggiat Media.

Kita harapkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa meningkatkan kinerja Pemerintah yang ada di desa dengan terus membuat terobosan baru.

Tidak hanya melibatkan kader dan pokja Adminduk tetapi melibatkan semua masyarakat yang ada di lingkup Desa Masing,sehingga ada kesadaran sendiri dari masyatakat.

Karena Adminduk (KTP,KK,Akta Lahir,Akta Kematian dan Buku  Nikah) ini merupakan Dokume.

Penulis : Nistiawatilaeli

Related Posts:

0 Response to "Jurnalisme Warga Kawal Pelayanan Adminduk"

Posting Komentar

Featured Post

FKIP UGR : Ikuti Seminar Program Kreatifitas Mahasiswa

Kamis, 14 November 2019 Mahasiswa Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Gunung Rinjani ( FKIP UGR) yang terdiri dari dua progr...