Pelajar dan Mahasiswa Ketangga Mataram Bangkit Lagi

Mataram SK_ Acara silaturahmi antar pelajar dan Mahasiswa Desa Ketangga, mulai dilaksanakan lagi, acara silaturahmi ini digelar di kedai Giong Mataram, yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar pelajar dan mahasiswa.(10/10)

Seperti cerita M. zuhri selaku anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Ketangga (IPMK) ia menceritakan, sebenarnya kita punya organisasi yang dinamakan IPMK khusus yang berada di Mataram, namun sampai saat ini, organisasi IPMK itu tidak ada yang mengetahuinya.

"Kalau awal-awalnya IPMK ini berdiri, sangat solid dan kompak, seperti saling membantu mencari kosan untuk pelajar dan mahasiswa baru, membuat skripsi, membuat tugas dan membuat acara diskusi tentang pelajaran atau mendiskusikan tentang desa"ujarnya.

Zuhri juga menambahkan, dengan keinginan kita untuk menjalankan melanjutkan program IPMK yang sempat pakum sekitar selama 10 tahun ini, kami mengharapkan teman-teman yang hadir malam ini bisa mengumpulkan teman-teman yang lain dan berkomitmen untuk menjalankan program-program positif yang sudah di laksanakan dulu tambahnya.

Harapan diskusi silaturahmi dengan canda tawa dan komitmen mahasiswa dan pelajar Ketangga ini, bisa menunjukkan mamfaat terhadap masyarakat Desa Ketangga, agar pelajar dan mahasiswa tidak gagal dalam mencapai keinginan orang tuanya sendiri.

Rozi Anwar

Related Posts:

0 Response to "Pelajar dan Mahasiswa Ketangga Mataram Bangkit Lagi"

Posting Komentar

Featured Post

Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun

Sembalun. SK_ Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi buka secara langsung acara Festival Berindu Sembalun Lombok timur yang di adakan oleh t...