FKIP UGR : Ikuti Seminar Program Kreatifitas Mahasiswa

Kamis, 14 November 2019 Mahasiswa Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Gunung Rinjani ( FKIP UGR) yang terdiri dari dua program study yaitu prodi bahasa inggris dan prodi akuntansi mengikuti program PKM (Program kreatifitas Mahasiswa).

Acara yang difasilitasi oleh Dr. Gunawan M. Pd yang merupakan Reviewer Kemenristek Dikti digelar di ruang Rapat LPPM UNW Mataram yang berlokasi dijalan kaktus no.1-3, gomong kecamatan Mataram berlangsung dari jam 08.00 Wita dihadiri oleh ratusan Mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di Nusa Tenggara barat.

Acara yang bertujuan untuk mempersiapkan Mahasiswa dalam pengusulan PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa) dilima bidang, diantaranya  PKM Penelitian, PKM Kewirusahaan, PKM pengabdian Kepada Masyarakat, PKM  Penerapan Teknologi dan PKM Penulisan Ilmiah.

Dalam proses seminar, Mahasiswa dibimbing untuk membuat proposal dengan baik, sehingga nantinya  proposal  bisa lolos atau diterima oleh MENRISTEKDIKTI sesuai dengan Kreatifitas dan usulan yang dibuat Mahasiswa.

Bapak Majid Junaidi  M.Pd sebagai Pembimbing mengungkapkan,  Mahasiswa Universitas Gunung Rinjani mempunyai banyak kreatifitas yang masih belum bisa di wadahi dan di apresiasi secara material, sehingga dengan mengikuti Seminar ini Saya berharap Mahasiswa Kreatif dalam membuat proposal dan membangun jaringan, yang nantinya akan berdampak pada pengembangan Kreatifitas yang di kerjakan oleh Mahasiswa.

Penulis: Nendi

Related Posts:

0 Response to "FKIP UGR : Ikuti Seminar Program Kreatifitas Mahasiswa"

Posting Komentar

Featured Post

Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA

Lombok Timur.SK_Pemerintah Kecamatan Aikmel gelar Lokakarya Pelembagaan Aksi Cepat Sayang Ibu dan Anak (ACSIA) di Kecamatan dan Desa di Ka...