Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA

Lombok Timur.SK_Pemerintah Kecamatan Aikmel gelar Lokakarya Pelembagaan Aksi Cepat Sayang Ibu dan Anak (ACSIA) di Kecamatan dan Desa di Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan tersebut atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Lombok Timur bersama dengan Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejahteraan (KOMPAK). Berlangsung di Aula Lesehan Sekar Asri Sekarteja Selong Lombok Timur, Rabu 4/12/2019.

Menurut keterangan Camat Aikmel Hadi Fathurahman bahwa intervensi kesehatan khusunya terkait dengan ACSIA perlu ada kerja bersama dalam penanganan.

Selain itu, sesuai dengan agenda hari inj, diharapakan ada hasil berupa terbentuknya tim ACSIA  secara struktural di kecamatan dan di tingkat desa.

Senada juga disampaikan Distrik Fasilitator Kompak Kabupaten Lombok Timur Nanik Motehiyah berharap akan terbentuknya tim ACSIA di tingkat Kecamatan dan Aikmel dan di tingkat desa. Khsusunya tiga desa yang saat ini sebagai desa percontohan pelembagaan ACSIA, yakni Desa Kalijaga Timur, Toya dan Kembang Kerang.

Related Posts:

0 Response to "Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA"

Posting Komentar

Featured Post

Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA

Lombok Timur.SK_Pemerintah Kecamatan Aikmel gelar Lokakarya Pelembagaan Aksi Cepat Sayang Ibu dan Anak (ACSIA) di Kecamatan dan Desa di Ka...