Aksi Sosial Gema Selaparang, 500 Masker Tanpa Sisa Oleh Warga

Ketum Gema Selaparang pasangkan Masker Bagi Warga di Eks Pasar Pringgabaya
Lima ratus unit masker tanpa sisa direbut oleh warga Kecamatan Pringgabaya. Masker tersebut dibagi kepada pengendara lalu lintas, juga direbut langsung oleh warga pada Sabtu 28/8/2020.

Masker dengan label Gema Selaparang ini di bagikan oleh relawan aksi bakti sosial Gema Selaparang. Di pusatkan Eks Pasar Pringgabaya Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok timur.

Pantauan awak media, pembagian ini diserbu para pengguna motor dan warga setempat. Sehingga pihak koordinator aksi stop pembagian untuk mengatur jarak dengan warga.

Selain aksi sosial pembagian masker, aksi Gema Selaparang ini juga lakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan penyuluhan kepada warga terkait dengan siaga Covid-19.

Koordinator aksi Dedi Supriyadi SH menjelaskan bahwa aksi sosial ini dalam rangka mengedukasi warga untuk antisipasi virus mematikan ini.

"bersyukur, agenda besar ini telah berlangsung dan akan ada selanjutnya di Kecamatan Sambelia, Suela dan Apitaik" jelas Dedi

Ditempat yang sama, Desi Ekawati apresiasi aksi Gema Selaparang dapat membantu masyarakat dalam pencegahan virus Corona.

Ia juga berharap, adanya musibah ini, akan segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.

Related Posts:

0 Response to "Aksi Sosial Gema Selaparang, 500 Masker Tanpa Sisa Oleh Warga"

Posting Komentar

Featured Post

Desa Selaparang dan Mekar Sari Dapat Bantuan Air Bersih

  Lotim. SK_Setelah sebelumnya Gema Selaparang melakukan aksi sosial di Desa Perigi, kini giliran Desa Mekar Sari dan Desa Selaparang Kecama...