Lomba Desa 2020, Desa Lenek Daya Begibung - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 Maret 2020

Lomba Desa 2020, Desa Lenek Daya Begibung

Lotim. SK_ Desa Lenek Daya Kecamatan Lenek, Kamis (4/3/2020) siang mengikuti penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Lombok Timur tahun 2020.


Penilaian lomba desa ini melibatkan tim juri yang berasal dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Timur, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lombok timur.

Menurut keterangan Ketua Tim Juri Miftahul Wasli menjelaskan terkait dengan sambutan oleh masyarakat dan pemerintah desa sudah sangat maksimal. Mulai dengan sambutan dengan nuansa budaya yang kental dari Lenek Daya.

Ini tercermin dari wujud Desa Lenek Daya yang mampu bersinergi dalam gotong royong, inovatif, berbudaya, dan berdaya saing yang disingkat dengan Begibung.

"Lenek Daya Begibung ini sudah terlihat dari bentuk sambutan dan penerimaan para masyarakat dan pemerintah Lenek Daya kepada kami sebagai tim juri" jelas Miftahul Wasli Kamis 5/3/2020.

Kedatangan tim penilai yang dipimpin oleh Kepala Dinas PMD  Kabupaten Lombok Timur Hj. Miftahul Wasli ini disambut oleh Camat Lenek  Muhammad Supryadi, Kepala Desa Lenek Daya Unasi beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lenek.

Sementara dalam pemaparan Kepala Desa Lenek Daya Unasih menjelaskan terkait dengan moto desa Begibung yang maknanya kebersamaan.

"Sesuai dengan moto desa Begibung ini pihak pemerintah desa harus dimulai dengan kerja bersama" jelas Unasih saat menyampaikan pemaparannya di depan juri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad