Rabet: Tiga Warga Suntalangu Dinyatakan Negatif



Suela. SK_Terkait dengan beredarnya tiga orang warga Desa Suntalangu reaktif positif rapid test. Kemudian dilanjutkan dengan tes SWAB  oleh pihak media Rumah Sakit dR Sudjono Selong.

Kepala Desa Suntalangu Habibuddin informasikan kepada warganya melalui pres rilis resminya. Bahwa desanya masih aman dari penyebaran virus Corona. Itu artinya Desa Sutalangu Kecamatan Suela Kabupaten Lombok timur masih dalam kondisi bebas Covid-19.

Kepala Desa Suntalangu Habibuddin yang akrab dipanggil Rabet menjelaskan, sesuai dengan hasil tes tiga orang warga Desa Suntalangu dengan hasil rapid test reaktif positif pada Kamis, Tanggal 16 april 2020 yang dilanjutkan dengan test SWAB telah di lakukan sebanyak 3 kali di RSU Selong.

Tepat pada Minggu 19/4/2020 telah diberitahukan secara resmi kepada pemerintah Desa Suntalangu oleh pihak RSU Selong melalui hasil rilis Sekda Provini NTB, bahwa ketiga PDP inisial RD, DK, HM dinyatakan negatif.

"dari hasil pihak RS dr Sudjono Selong buang disampaikan melalui rilis Sekda Provinsi NTB bahwa ketiga warga dinyatakan negatif, dan tentu desa kita masih terbebas dari Covid 19" jelas Rabet.

Related Posts:

1 Response to "Rabet: Tiga Warga Suntalangu Dinyatakan Negatif"

  1. Alhamdulillah semoga kita semua dalam lindungan allah swt..aamiin ya rabb

    BalasHapus

Featured Post

Desa Selaparang dan Mekar Sari Dapat Bantuan Air Bersih

  Lotim. SK_Setelah sebelumnya Gema Selaparang melakukan aksi sosial di Desa Perigi, kini giliran Desa Mekar Sari dan Desa Selaparang Kecama...