Yayasan Jaga Kastare Salurakan Bantuan APD Untuk Puskesmas.


Pringgabaya SK_ Menyikapai meningkatnya pasien positif covid-19 di Nusa Tenggara Barat, Yayasan Jaga Kastare, Mapala FKIP UNRAM gandeng  Pecinta Alam SMA Negeri 1 Pringgabaya  salurkan bantuan Alat Pelindung Diri di Puskesmas Labuhan Lombok Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, Kamis, 16/04/2020.

APD yang di berikan berupa pakaian Hazmat untuk petugas medis yang akan menangani pasien yang terjangkit ataupun terduga virus korona. Hazmat tersebut sejumlah lima belas buah di serahkan langsung ke Puskesmas Labuhan Lombok kamis pagi.

Penyerahan Donasi hazmat dilakukan secara langsung oleh perwakilan alumni  Mapala FKIP dan Kordinator Yayasan Jaga Kastare pringgabaya serta Ketua umum dan perwakilan anggota Pecinta Alam SMAN 1 Pringgabaya. APD Hazmat di terima langsung oleh perwakilan Dokter Puskesmas Labuhan Lombok dan menyambut baik donasi APD tersebut.

" Kami ucapkan terimakasih atas bantuan APDnya kepada yayasan Jaga Kastare dan Mapala FKIP Unram, insya allah alat ini akan kami gunakan sebaik mungkin. Semoga ini menjadi amal ibadah dari rekan-rekan semua, ungkap Dr. Candra.

Sementara itu Alumni Mapala FKIP UNRAM sekaligus Pembina Pecinta Alam SMA Negeri 1 Pringgabaya Kusnendar Asyari juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Tenaga Kesehatan atas jasa dan dedikasi yang di berikan nya.

"Salam kami dari mapala FKIP UNRAM, Jaga Kastare, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen tenaga kesehatan yang selalu sigap menjadi garda terdepan dalam menangani covid19. Tutup nya. (Rian).

Related Posts:

0 Response to "Yayasan Jaga Kastare Salurakan Bantuan APD Untuk Puskesmas."

Posting Komentar

Featured Post

11 Orang Keluarga Bayi Positif Covid-19 Aikmel Dinyatakan Non Reaktif

Aikmel.SK _Kabar gembira, 11 Orang  termasuk kedua orang tua dan keluarga bayi postif Covid-19 Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupate...