Pandemi Covid-19, IMP Pohgading Gelar Gebyar Online

Pohgading SK- Ikatan Mahasiswa Pohgading (IMP) gelar Gebyar Ramadhan  Online di tengah pandemi covid-19. Senin, 04/05/2020.

Gebyar Ramadan  yang dilaksanakan oleh IMP, dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan dalam  kondisi pandemi Covid-19.

Ketua Umum IMP Toni Andrian  mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, yang mana  kegiatan tahun sebelumnya tersebut dilakukan dengan normal,

"akan tetapi pada tahun ini kami melaksanakannya dengan terbatas dikarnakan wabaah pandemi covid 19, sehingga kami melaksanakan dengan cara online/live streaming" jelas Toni

Dia juga menambahkan,  kegiatan Gebyar Ramadhan online ini dilakukan seperti apa yang  sudah dihimbau pemerintah untuk tidak melakukan perkumpulan, dan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Pihaknya juga menyampaikan,  rangkaian  Gebyar Ramadhan tersebut antara lain, Opening Ceremony, Dialog Ramadahan, Bagi Takjil, dan Santunan Yatim.

Dalam melaksanakan segala rangkaian kegiatan tersebut Toni menyampaiakan hanya menggunakan sumber daya mahasiswa yang ada, dan bantuan masyarakat, baik anggaran maupun alat dan bahan.

 "Ya kita berdayakan teman-teman mahasiswa dalam gebyar ramadhan ini, dengan menggunakan sumber daya yang ada" tutupnya. (Pandi)

Related Posts:

0 Response to "Pandemi Covid-19, IMP Pohgading Gelar Gebyar Online"

Posting Komentar

Featured Post

11 Orang Keluarga Bayi Positif Covid-19 Aikmel Dinyatakan Non Reaktif

Aikmel.SK _Kabar gembira, 11 Orang  termasuk kedua orang tua dan keluarga bayi postif Covid-19 Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupate...