Relawan NW Peduli Salurkan Paket Ramadhan bagi Warga Sambelia dan Sambik Elen

Lotim.SK_Relawan Nahdlatul Wathan Peduli membagikan paket sembako Bekal Ramadhan kepada warga terdampak Covid-19 di Wilayah Sambelia Kab. Lombok Timur dan Sambik Elen Kab. Lomnok Utara Jum'at(15/5/20).

NW Peduli berkomitmen membantu masyarakat yang terimbas karena Covid-19 terutama mereka yang berada di pedesaan.

Ketua NW Peduli melalui koordinator Distribusi Turmawazi, QH.,S.Sos.I mengatakan penyaluran sembako diberikan kepada masyarakat Yg kurang mampu terutama orang tua jompo lebih-lebih yg sudah Lumpuh Total yang sekiranya tidak bisa mencari nafkah lagi karena kondisi yang dideritanya.

“Adapun Masing-masing orang tua Jompo mendapatkan paket berisi beras, telur, Susu Kaleng, gula Pasir, mie Instan dan minyak Goreng. Semuanya berasal dari donasi dari Dermawan dan Donatur NW Peduli,” katanya.

Selain itu, tujuan utama program tersebut yaitu berbagi kebahagian dan dan senyuman kepada masyarakat yang kurang mampu, sebagai implementasi amal Usaha Nahdlatul Watahan di bidang Sosial.

“Kegiatan ini juga untuk memenuhi kebutuhan ekonomi orang tua jompo yang terdampak covid-19 sehingga mereka bisa merasa gembira dan bisa tersenyum Seperti kita di bulan suci Ramdhan ini.

Ditempat yang sama, Salah Seorang Pengurus Nahdlatul Wathan Sudi Hartono,  menyambut baik kegiatan yang digagas oleh NW Peduli serta berterima kasih kepada Team Relawan Dan Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang atas Perhatiannya kepada Jamaah Meskipun berada jauh Dari pusat kota.

“Terima kasih kepada Teman-teman Relawan NW Peduli tetap semangat dalam mengemban Amanat dan selalu jaga kesehatan dan mematuhi SOP Penanganan COVID-19."Imbuhnya.

Related Posts:

0 Response to "Relawan NW Peduli Salurkan Paket Ramadhan bagi Warga Sambelia dan Sambik Elen"

Posting Komentar

Featured Post

11 Orang Keluarga Bayi Positif Covid-19 Aikmel Dinyatakan Non Reaktif

Aikmel.SK _Kabar gembira, 11 Orang  termasuk kedua orang tua dan keluarga bayi postif Covid-19 Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupate...