Wisata pantai Tanjung Menangis Ramai, Wisatawan Ungkap Stres Diam di Rumah - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Juni 2020

Wisata pantai Tanjung Menangis Ramai, Wisatawan Ungkap Stres Diam di Rumah

Pringgabaya SK.Lotim-  Wisata Pantai Tanjung Menangis minggu pagi di padati pengunjung. Salah seorang pengunjung ungkap stres berdiam di rumah selama covid.19.

Riskina seorang warga (24) mengatakan ia berwisata akibat stres di rumah selama PSBB covid-19. Menurut dia PSBB juga sudah berahir shingga ia berani untuk berwisata ke Pantai Tanjung Menangis.

Selain itu Rizkina juga mengungkapkan tentang dirinya yang sudah yakin bahwa covid-19 sudah tidak ada. "Kita juga tidak melihat secara langsung ada orang yg terdampak atau terkapar terkena covid-19" ungkapnya pada Speaker Kampung minggu pagi 14 juni 2020.

Dia juga mengungkapkan selama dia diam dirumah, ia mengalami stres ringan karena tidak ada aktivitas yang dilakukan "kita diam di rumah stres, dari pada diam di rumah lebh baik kita berwisata untuk mengurangi stres" katanya.

Dari Tanjung Menangis, seorang pedagang bernama Inaq Opan (33) juga mengungkapkan penghasilannya selama covid-19 di wisata pantai tanjung menangis. Ia menceritakan selama covid-19 ia kehilangan penghasilan. "Pas korona kita dapat hanya 50ribu  kadang tidak ada dari pagi sampai sore, 50 ribu itu tidak balik modal" katanya.

Saat bersamaan inak opan mengungkapkan penghasilan nya pada minggu ini. Dia mengatakan pagi ini penghasilan nya meningkat dari hari-hari biasanya. Hal ini di dorong karena aktivitas wisatawan yang mulai ramai di kunjungi warga setempat "alhamdulillah hari ini ramai dan penghasilan kita meningkat, pagi ini saja kita sudah dapat 200 ribu" jelasnya, sambil membuatkan kopi untuk pengunjung.

Pandi dan AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad