Pengurus Gema Selaparang Terbentuk dan Membantah Pemekaran Kabupaten Selaparang - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Januari 2020

Pengurus Gema Selaparang Terbentuk dan Membantah Pemekaran Kabupaten Selaparang

Lenek.SK_ Tim Formatur Gerakan Masyarakat Selaparang akhirnya sepakati pengurus harian dan Dewan Pengurus lembaga yang di bentuk masyarakat Lombok Timur bagian Utara.

Dalam pertemuan itu Ketua Umum terpilih Ahdar Arya Sutha menyampaikan secara gamblang terbentuknya gerakan rakyat ini hanya fokus pada pengembangan sumber daya yang ada, dan akan mengawal kebijakan pemerintah.
Ketua Gerakan Masyarakat ( GEMA ) Selaparang, Ahdar Arya Sutha, Kembali menyanggah jika pembentukan gerakan tersebut sebagai kedok para aktivis untuk mengusulkan pemekaran wilayah atau daerah otonomi baru di Kabupaten Lombok Timur.
“Kami menyanggah tudingan itu,” kata Ahdar Arya Sutha pada hari Sabtu 18/01/2020.


Menurutnya, gerakan yang diinisiasi oleh para aktivis dari berbagai wilayah di Lombok Timur bagian utara itu semata-mata merupakan gerakan moral untuk mengawal pemerataan pembangunan di daerah asal mereka.
Adapun susunan Dewan Pembina yakni Lalu Lukman, H.L Ahmadi, Lalu Syaparuddin Aldi,Z panani, Zaenuddin, Mukti Ali, Mushidayat dan Hj Mariam. Sementara jajaran pengurus harian untuk menangani bidang-bidang,Tim formatur membentuk Bidang Seni dan Budaya ( Aris Munandar, Eros Amaq Laeve), Bidang Kepariwisataan (Royal Sembahulun), Bidang Pertanian, perkebunan dan Perikanan ( Muh.Hirsan, Musta’an) Bidang Kebencanaan dan Lingkungan Hidup ( H.Yusuf Makrum, Rijal) Bidang Pertambangan dan Energi ( Asri Mardianto,Yogi Yulandra ),Bidang Sosial dan Keagamaan ( Suhandi ),Bidang Kesehatan ( Dedi Supriadi,SH ) serta Bidang SDM dan Pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad