Cegah Covid-19 Gema Selaparang Bangun Sinergi dengan Puskesmas Batu Yang

Gema Selaparang dan puskemas Batuyang bersinergi basmi Cosvid 19 yang semakin merebak di Ntb.

Pada selasa 31 Maret 2020 Gema Selaparang melakukan kegiatan serupa di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Bekerjasama dengan pihak Puskesmas Batuyang para relawan dari Gerakan Masyarakat Selaparang memberikan edukasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19, bukan hanya itu membagikan masker kepada para pengguna jalan dan juga penyemprotan disinfektan di rumah ODP,  sekolah,  tempat ibadah dan fasilitas umum lainya.

Seperti ungkapan KTU puskesmas batuyang Ahmad Suhri SH mengungkapkan kami bersama Gema Selaparang dan Puskesmas bersama-sama untuk mencegah covid 19 yang lagi merebak di Ntb. Kita sudah melakukan penyemprot di tempat-tempat publik, seperti kantor desa, posyandu, dan tempat publik lainnya bukan hanya itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan mengedukasi masyarakat tentang bahayanya covod 19 ukapnya.

Koordinator lapangan,  Yoggy menambahkan aksi sosial ini akan dilakukan di sepuluh desa di kecamatan peringgabaya khusus wilayah cangkupan puskesmas Batuyang, diperkirakan akan selesai sampai sore hari tambah yoggy.

Ia juga berharap semoga dengan aksi Gema Selaparang dan Puskesmas Batu Yang bisa membasmi Virus mematikan ini.

Penulis : Rozi
Editor : uci

Related Posts:

0 Response to "Cegah Covid-19 Gema Selaparang Bangun Sinergi dengan Puskesmas Batu Yang"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...