Satgas Covid-19 Pringgabaya, Edukasi Pedagang Pasar Pohgading.

_
Terlihat para Tim Satgas Covid-19 Pringgabaya di Pasar Pohgading
___________
Pringgabaya SK- Tak kenal tanggal merah, tim satgas Covid-19 Pringgabaya terus berjibaku mencegah Covid-19, kali ini Tim satgas Covid turun edukasi cuci tangan yang baik dan benar ke Pedagang serta pembeli di Pasar Pohgading.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh satgas covid-19, merupakan bentuk komitment satgas covid-19 menindak lanjuti himabuan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus korona yang setiap hari dampaknya semakin meningkat.

Wakil ketua satgas Covid-19 Pringgabaya AKP Totok Suharyanto mengatakan " ya, ini adalah komitmen kami dalam melakukan pencegahan Covid-19" katanya Minggu 26/4/2020.

Selain edukasi tentang cuci tangan, tim satgas covid-19 juga membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang tidak memiliki masker.

Sementara itu kepala pasar Pohgading menyampaikan apresiasi kepada tim covid-19, karena telah membantu dalam hal pencegahan virus korona di pasar Pohgading.

"Kami merasa terbantu dan senang sekali atas kegiatan ini, sehingga masyarakat bisa memahami kondisi saat ini" kata H. Mastur Kepala pasar Pohgading.

Haji Mastur juga menyampaikan kepada pedagang dan pembeli untuk tetap mencuci tangan ketika masuk pasar dan keluar, serta berharap kepada pedagang dan pembeli selalu menggunakan masker.

Salah seorang warga mengatakan sangat senang telah di berikan edukasi, ia juga berharap agar satgas covid-19 tetap melaksanakan kegiatan ini.

"Iya kami sangat senang diajari, semoga  tetap dilaksanakan kegiatan ini" kata Inaq Ani, salah seorang pedagang pasar Pohgading

(Rian)

Related Posts:

0 Response to "Satgas Covid-19 Pringgabaya, Edukasi Pedagang Pasar Pohgading."

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...