Hipelmas Santuni Anak Yatim dan Jompo


Himpunan pelajar & mahasiswa sukarara (hipelmas), berbagi dengan anak yatim piatu dan Masyarakat, Santunan berupa Takjil, uang tunai dan sembako.

Kegiatan berlangsung di 5 Dusun, desa Sukarara, kecamatan sakra barat kabupaten Lombok Timur NTB, Selama 3 Hari Menyantuni 65 yatim-piatu, dan 850 Bingkisan takjil. Pada Senin, 18/05/2020.

Ahmad Nasri Selaku ketua Himpunan pelajar dan Mahasiswa Sukarara (Hipelmas) menuturkan, Kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan dan kepedulian yang rutin dilakukan setiap tahun pada bulan ramadhan, Kegiatan ini sebagai upaya membantu meringankan beban mereka, ini juga sebagai bukti Hipelmas kompak melakukan kebaikan” ungkapnya.

Lebih jauh iya menjelaskan, sumber anggaran kegiatan tersebut. Melalui iuran anggota, sumbangan masyarakat dan Donatur, Dana yang terkumpul berjumlah Rp. 11. 798. 000. Ini kemudian kita salurkan kepada 65 Yatim-piatu berupa Uang Tunai, dan 850 bingkisan Takjil” Jelasnya.

Pada waktu pelaksanaan kegiatan, kami tetap memakai masker, sabagai cara untuk memutus penyebaran covid-19. Sesuai protokol yang di berlakukan pemerintah. dengan sistem Pembagian door to door, Kata Nasri.

Sebagai bentuk rasa terimakasih atas seluruh elemen yang mensuport kegiatan tersebut pihak nya melalui ketua umum Hipelmas mengucapkan banyak terimaksih atas donasinya.  “kepada Donatur yang sudah menyisihkan rezekinya kami sampaikan terimakasih dan sudah percaya kepada kami untuk disalurkan” Tutupnya. (Riadi)

Related Posts:

0 Response to "Hipelmas Santuni Anak Yatim dan Jompo"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Lombok Timur Gema Selaparang Komitmen Salurkan Air Bersih

Lombok Timur, SK - Gerakan Masyarakat Selaparang (Gema Selaparang) kembali akan mengambil peran dalam menyikapi masalah daerah Kabupaten Lom...