Pemerintah Kecamatan Suela mendukung penuh, Panitia Temu Karya Berharap Pemerintah Camat Hadir - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, 7 August 2021

Pemerintah Kecamatan Suela mendukung penuh, Panitia Temu Karya Berharap Pemerintah Camat Hadir

  



Lombok Timur, SK_Persiapan acara Temu Karya Kecamatan Suela mengundang perhatian semua pihak, pasalnya dalam temu karya ini akan hadir ketua Karang taruna kabupaten Lombok timur dan jajarannya untuk meramaikan acara tersebut.


Meskipun terlihat sederhana namun panitia bekerja keras untuk menyukseskan temu karya Karang Taruna Kecamatan yang akan di laksanakan pada hari Minggu 8 Agustus 2021 ini.


"Kami panitia pelaksana mengkonsep kan acara ini dengan sederhana dan insyaallah di ramaikan oleh Karang Taruna Kabupaten" jelas Ahyan Ketua Paniti.


Ia juag menambahkan Untuk setiap Desa yang ada di kecamatan Suela, masing-masing desa akan hadir empat orang yang akan punya Hak suara untuk memilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Suela.


"Dalam temu Karya ini kami mengundang semua desa yang ada di kecamatan Suela antara lain Desa Sapit, Desa Suela, Desa Suntalangu, Desa Ketangga, Desa Selaparang, Desa Mekarsari, Desa Perigi dan Desa Jeringo masing-masing akan menghadirkan empat orang yang menghadiri dan memilih ketua Karang Taruna Kecamatan Suela"tambahnya.


Dan panitia berharap kepada pemerintah camat Suela jangan hanya dukungan suara saja, namun acara tersebut di dukung untuk meramaikan dan bisa hadir di acara temu karya ini.


" Kami berharap kepada pemerintah camat hadir di acara tersebut biar acara ini semakin ramai" tutupnya.


No comments:

Post Bottom Ad