Karang Taruna CUP Meningkatkan Persatuan Pemuda Desa



Ketangga. SK_Dalam rangka meningkatkan keatuan dan kekompakan pemuda dalam membangun dirinya dan desa. Karang Taruna Tangga Rinjani Desa Ketangga, bekerja sama dengan Pemerintah Desa Ketangga, LKMD Desa Ketangga, BPD Desa Ketangga menggelar turnamen sepak bola antar Club dalam Desa Ketangga. Turnamen tersebut digelar di Lapangan umum Desa Ketangga, Kecamatan Suela, kabupaten Lombok Timur NTB.

Hal tersebut disampaikan Hajad Guna Roasmadi Ketua Karang taruna Desa Ketangga “ Kegiatan ini dihajadkan untuk meningkatkan kesatuan dan kekompakan pemuda dalam membangun desa dan skill para pemuda” ujarnya.

Sementara dalam turnamen pertandingan sepak bola Karang taruna Cup 1 ini ada delapan club yang berlaga, diantaranya Pusaka 1 FC, Pusaka 2 FC, sigel FC A, sigel FC B, Boring FC 1, Boring FC 2, Encong Best FC, Daslum FC.

Pantauan awak media sore ini (23/5/15) di lapangan, ratusan warga Desa Ketangga memadati Lapangan umum Desa Ketangga untuk menonton laga antara Sigel FCA dengan Pusaka FC 2. Suporter dari masing-masing club tampak antusias meneriakkan yel-yel untuk memberikan dukungan dan semangat agar timnya menang. Turut menyaksikan pertandingan, Kepala Desa Ketangga dan Kepala Dusun Dasan lekong.

Muhammad Efendi S.Pd, ketua Panitia Pertandingan/turnamen saat dijumpai mengatakan bahwa tim yang menang selanjutnya akan bertanding lagi pada jadwal berikutnya melawan tim lain. ”Sekedar untuk informasi bagi warga  yang menggemari olahraga sepak bola, pertandingan/turnamen ini digelar setiap sore hari mulai pukul 16.150 sampai 18.00 Wita dan tentunya tontonan ini gratis alias tidak dipungut bayaran,” ujar Efendi dengan sedikit berseloroh.

Hasil dari pertandingan Sigel FCB dengan Pusaka 2  dimenangkan oleh tim sepak bola Sigel FCA dengan skor 5-1.

Related Posts:

0 Response to "Karang Taruna CUP Meningkatkan Persatuan Pemuda Desa"

Posting Komentar

Featured Post

FKIP UGR : Ikuti Seminar Program Kreatifitas Mahasiswa

Kamis, 14 November 2019 Mahasiswa Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Gunung Rinjani ( FKIP UGR) yang terdiri dari dua progr...