Pengambilan Sumpah jabatan Bagi BPD Suntalangu

Suntalangu. SK_Pemerintah Kabuapaten Lombok timur yang diwakili Camat suela beserta Kepala Desa Suntalangu, menghadiri acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Suntalangu, Kecamatan Suela, kabupaten Lombok timur, NTB, Sabtu, 30/5/2015.

Dalam sambutannya, camat Suela, Drs H. Ripaan menyampaikan, keberadaan BPD
dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa merupakan unsur legislasi serta menjadi wadah dalam menyerap aspirasi masyarakat, serta turut dalam menentukan agenda kebijakan prioritas pembangunan desa.

"Untuk itu mengingat pentingnya fungsi BPD, diharapkan dapat memberikan dukungan bagi pemerintah desa setempat, bersinergi dalam merancang rencana pembangunan yang harus senantiasa mempertimbangkan unsur yang mendukung percepatan pembangunan di tingkat desa" Jelasnya.

Diharapkan kepada seluruh Pengurus dan Anggota BPD yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas secara profesional sesuai peraturan perundangan yang berlaku sekaligus, yaitu mengawal rancangan dan realisasinya sehingga tepat sasaran. (AwenK)

Related Posts:

0 Response to "Pengambilan Sumpah jabatan Bagi BPD Suntalangu"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...