Pantung Soekarno Kreasi Pawai HUT RI 70

Suela. SK_ Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 70, Pemerintah Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur mengadakan berbagai rangkaian acara untuk memeriahkanya. Salah satunya pawai diselenggarakan pada  Senin (17/08/2015).

Dalam acara yang diikuti oleh puluhan kontingen lembaga sekolah dan komunitas masyarakat. Selain menjadi ajang tahunan, kegiatan ini nampaknya juga sebagai hiburan masyarakat, pasalnya setiap jalan yang dilewati rombongan karnaval dipenuhi masyarakat yang menonton.


Dari puluhan kontingen salah satu rombongan mengkreasikan sosok Soekarno membacakan teks proklamasi kemerdekaan, rombongan tersebut madrasah ibtidaiyah/MI NW Suela. Warga yang berada dipinggir jalan tersebut spontan mengarahkan mata untuk melihat patung sang proklamator.


Terselenggaranya kegiatan ini murni ditujukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke – 70. Tujuan dari Pawai ini adalah untuk menghibur pengunjung sekaligus memfasilitasi para peserta pawai untuk mempromosikan Sekolahnya masing-masing agar lebih dekat dengan masyarakat.

Related Posts:

0 Response to "Pantung Soekarno Kreasi Pawai HUT RI 70"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...