Ini Persiapan KNPI Lombok Timur, Sebelum Dilantik.!

Lombok Timur. SK_ Menyikapai hasil Musyawarah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Timur beberapa bulan yang lalu, rencananya 27 April 2016, DPD KNPI Kabupaten Lombok Timur priode 2016-2018, dibawah kepemimpinan Taufik Hidayat akan dilantik di aula Pendopo Bupati Lombok Timur.


Asri Mardianto Sekretaris DPD KNPI Lombok Timur saat ditanya awak media 21/4/2016 mengatakan, dalam pelantikan DPD KNPI Lombok Timur nanti, akan hadir Ketua Umum DPP KNPI Pusat Fadh El Fouz Arafiq dan Ketua DPD KNPI Provinsi NTB, serta para tokoh senior pemuda.

Untuk itu, Asri Mardianto mengajak kader di organisasi kemasyarakatan pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia, untuk dapat menghadiri acara pelantikan tersebut.

Saat ini seluruh kader organisasi kepemudaan di Lombok Timur telah  dirangkul dan bergabung. Dalam struktur kepengurusan pun pihaknya meyakini tidak ada yang terlupakan.

Kendati demikian dirinya berharap kepada seluruh pemuda untuk ikut berpartisipasi membangun diri dan bangsa dengan diawali pada acara pelantikan mendatang.

"KNPI adalah rumah besarnya pemuda. Tentunya pelantikan ini akan lebih bermakna bila pemuda turut menghadirinya, mari kita bergandeng tangan untuk suksesnya acara pelantikan ini," kata Asri Mardianto. 

Related Posts:

0 Response to "Ini Persiapan KNPI Lombok Timur, Sebelum Dilantik.!"

Posting Komentar

Featured Post

KKN UGR Bantu Warga Tangani Adminduk

Lombok Timur, SK - Rawat kebersamaan dengan bingkai ukhuah Islmaiyah adalah tema yang diangkat dalam acara perpisahan KKN Tematik Mahasisw...