Tabrakan Terjadi di Ruas Jalan Lenek Sordang, Dua Orang Pengendara Luka-Luka

Sekilas info, SK - Sekira pukul 10,40 WITA  hari ini, Jum'at (31/5/2019)
di ruas jalan Lenek - Sordang, telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor merk Suzuki FU DR 6601 LR dengan mobil Jeep DR 1017 KD .

Sepeda motor yang dikendarai dua orang anak muda ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba mobil Jeep berwarna biru itu keluar dari pinggir jalan akan menuju arah yang sama.

Karena kecepatan tinggi sepeda motor yang dikendari dua anak muda ini menabrak samping kanan depan mobil tersebut. Akhirnya pengendara motor tersebut terpelanting ke arah kanan jalan menaberak sepeda motor yang sedang melaju ke arak utara.

Sepeda motor Supra x 125  DR 2516 DS yang ditunggangi oleh dua orang ini ikut terseret jatuh akibat benturan sepeda motor korban. Beruntung penunggang sepeda motor supra x 125 ini meskipun terjatuh tapi tidak mengalami luka yang cukup serius.

Sementara dua orang anak muda yang belum diketahu identitasnya ini langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawat intensif.

Pemuda yang berada di depan mengalami luka yang cukup serius. Sekilas jurnalis perhatikan terdapat luka sobek di bagian kepala belakang akibat benturan aspal akibat kedua pemuda ini tidak menggunakan helm saat berkendara . Terlihat juga tulang paha atas patah tulang sehingga kemungkinan besar sulit untuk bisa diselamatkan.
.

Related Posts:

0 Response to "Tabrakan Terjadi di Ruas Jalan Lenek Sordang, Dua Orang Pengendara Luka-Luka"

Posting Komentar

Featured Post

Rumah Labuan Pandan Terbakar, Dua Unit Motor dan Barang Berharga Tak Terselamatkan

Lombok Timur, SK - Kebakaran yang terjadi di Dusun Labuhan Pandan Tengak, Desa Labuhan Pandan, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, sekira pu...