Bupati Lombok Timur Minta Tenaga Kesehatan Murah Senyum

Aikmel. SK_Seremoni peresmian Puskesmas Aikmel Utara Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur berlangsung hidmat. 

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Lombok Timur, H.M.Sukiman Azmy, Plt Kadinkes Lombok Timur, Dr.H.M Hasbi Santosa M.Kes, Camat Aikmel, Kapolsek Aikmel, Danramil, Kepala UPT kecamatan Aikmel. Hadir pula Kepala Puskesmas Se Kabupaten Lombok Timur sebagai bentuk partisipasi. 

Kadinkes dalam sambutannya menyatakan bahwa, saat ini Puskesmas Aikmel Utara adalah puskesmas yang ke 34 dari 40 puskesmas yg rencananya akan didirikan.

"Tahun 2020 juga akan didirikan 2 Rumah sakit tipe D, akan dibangun di lokasi Eks Puskesmas Aikmel dan lokasi Eks Puskesmas Keruak" jelasnya saat menyampaikan pidato di depan peserta Senin 17/6/2019.

Sementara itu Bapak Bupati dalam sambutannya menyatakan bahwa, sektor kesehatan adalah salah satu program prioritas dalam masa kepemimpinannya. Selain itu Bupati juga berpesan agar masyarakat tidak takut berobat ke puskesmas.


 Ia juga  meminta para petugas melayani dengan baik dan bermutu, minimal murah senyum bagi para pengunjung puskesmas.

"jangan ada warga Lombok Timur  mati pelan-pelan  karena tidak mampu berobat, untuk itu Pemda Lombok Timur juga membentuk UPT Penanggulangan kemiskinan yang kerjanya membantu pengurusan pengobatan warga dengan penyakit berat" jelas Sukiman.


Semunya ini akan difasilitasi oleh pemerintah baik transfortasi dan fasilitas lainya.

Related Posts:

0 Response to "Bupati Lombok Timur Minta Tenaga Kesehatan Murah Senyum"

Posting Komentar

Featured Post

Pati Rata Pringgabaya Lahir Untuk Membangun Desa

Peringgabaya SK_Pemuda Pemudi Dasan Lendang, Dusun Dasan Lendang,  Desa Pringgabaya, Kecamatan, Pringgabaya, Lombok Timur-NTB, berinisiasi...