Wisata Hipnotis di Lombok Timur - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 4 July 2019

Wisata Hipnotis di Lombok Timur

Lombok Timur_SK, Salah satu Destinasi Wisata Islami di Kabupaten Lombok Timur yang saat ini marak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara adalah Taman Wisata Islami Koptofa Education Saman Now.

Taman Wisata Islami Koptofa Education Saman Now yang terletak di Desa Tetebatu ini menjadi salah satu lokasi pilihan yang sangat cocok untuk berekreasi bersama Teman, Pasangan maupun Keluarga.

Berekreasi ke Taman Wisata Islami Koptofa Education Saman Now Tetebatu mampu menghipnotis anda dengan pemandangan dan ragam objek wisatanya. Sehingga membuat pikiran menjadi tenang, tenteram, damai, rasa gelisahpun hilang seketika olehnya.

Adapun objek wisata andalan yang  disediakan di Taman Wisata Islami Koptofa Education Saman Now ini  yaitu Kolam renang Adam dan Hawa. Kolam renang ini terpisah antara perempuan dan laki-laki, sehingga sangat nyaman bagi perempuan maupun laki-laki untuk menikmati lokasi tersebut.

Tidak cukup sampai disana, bagi anda yang senang berfoto ria (selfie) atau suka berpetualang (camping) tempat ini sangat cocok untuk anda buat hunting. Area pemandangan yang indah dilengkapi outbond bikin sensai liburan anda semakin menyenangkan. Selain itu juga Taman Wisata Islami Koptofa Education Saman Now ini menyediakan mushalla,kamar mandi, dan restaurant lengkap dengan menu halalnya.

Untuk bisa menikmati Wisata Taman Islami ini tidak sampai menguras isi dompet anda, cukup mengeluarkan 15.000/org ,sudah bisa menikmati lokasi green memanjakan mata.

Penulis : Netyka

3 comments:

kazuaini septiawadi said...

Di tempat ini juga di ada kebun buah jambu kristal yg bisa di petik sendiri, pengunjung juga bisa membeli bibit jambu keristal jika ingin menanam sendiri di rumah. Kerenn

Anonymous said...

terima kasih...mudah-mudahan ke depan tempat ini akan menjadi wisata kebanggaan lotim

Pengangguran Premium said...

Luar biasa..jadi pengen berkunjung

Post Bottom Ad