Kepala Puskesmas Karang Baru : Epe Sehat Kami Bahagia!

Wanasaba, SK - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Puskesmas Karang Baru, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, mengangkat  motto "Epe Sehat Kami Bahagia"

Kapus Karang Baru Lalu Saprudin mengatakan, pada prinsipnya, motto "Epe Sehat Kami Bahagia" bertujuan agar para petugas kesehatan di Puskesmas Karang Baru yang dipimpinnya mengajak semua stafnya bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada pasien agar senantiasa senyum ketika melayani sehingga tercipta suasana bahagia   antara pemberi dan penerima layanan.

"Prinsip dari epe sehat kami bahagia ini adalah menuntut setiap pelayan kesehatan disini itu membahagiakan orang yang dilayani, bukan hanya senyum" katanya  pada jurnalis warga diruang kerjanya, Rabu (6/11).

Bukan hanya kualitas pelayanan saja yang yang akan ditingkatkan, tapi fasilitas penunjang lainnya terutama ketersediaan air bersih dan juga penataan ruang puskesmas penting jadi perhatian. 

Hal ini bertujuan supaya puskesmas tidak terkesan kumuh, sehingga dengan demikian, masyarakat yang berkunjung ke puskesmas merasa aman dan nyaman.

Untuk membangun pasilitas kesehatan seperti Puskesmas, katanya, pemerintah  tidak bisa bekerja sendiri, namun harus senantiasa bersinergi dengan tokoh masyarakat, pemerintah desa serta lintas sektoral. Sehingga segala program pemerintah dalam hal  memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bisa terwujud. (Ci)

Related Posts:

0 Response to "Kepala Puskesmas Karang Baru : Epe Sehat Kami Bahagia! "

Posting Komentar

Featured Post

Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA

Lombok Timur.SK_Pemerintah Kecamatan Aikmel gelar Lokakarya Pelembagaan Aksi Cepat Sayang Ibu dan Anak (ACSIA) di Kecamatan dan Desa di Ka...