KNPI Lombok Timur, Ada Agenda Besar Hendak Diwujudkan Bersama

Selong.SK_ Pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI)  Kabupaten Lombok Timur, Yang bertema Mewujudkan Pemuda Sehat, Mandiri, Kreatif dan Inovatif dalam rangka memajukan pembangunan Lombok Timur yang Berkelanjutan, yang dilaksanakan di gedung Pemuda dan mahasiswa Kota Selong. 02/02/2020

Kegiatan pelantikan ini diawali dengan orasi ilmiah dari berbagai komunitas pemuda diantaranya Ketua Pemuda NW,  HIMMAH NW,  Pengurus KNPI,  dan juga ketua muslimat NU Lombok Timur.

Dalam pelantikan tersebut ketua DPD Provinsi NTB, langsung menyerahkan Bendera petaka kepada ketua KNPI Lombok Timur terpilih Habibburahman dengan priode 2019-2023.

Habib mengungkapkan, ada tiga agenda yang akan kita gagas dan selanggarakan bersam, pertama kita membantu pembangunan yang berkelanjutan di daerah lombok timur. Yang ke dua terkait dengan visi misi pengurus KNPI periode kali ini, Mewujudkan pemuda sehat, mandiri, kreatif dan inovatif, kita ingin menyatakan kepada publik bahwa pemuda berkontribusi dalam pembangunan daerah ujarnya.

Ia menambahkan, agenda kita yang ketiga kita lebih fokus dalam gerakan-gerakan advokasi dalam kebijakan pemerintah daerah, dalam satu bulan itu kita akan menyelenggarakan yang namanya KNPI the forum, KNPI the forum ini membicarakan  dlkondisi daerah secara faktual tambahnya.

Penulis: Rozi Anwar

Related Posts:

0 Response to "KNPI Lombok Timur, Ada Agenda Besar Hendak Diwujudkan Bersama"

Posting Komentar

Featured Post

Gama Selaparang Aksi, Sembilan Kecamatan Terlampaui

Lotim.SK_Gerakan Masyarakat Selaparang atau Gema Selaparang Lombok timur melanjutkan aksi sosial Putus Rantai Penyebaran Covid-19 di Keca...