Direktur DMS NTB: Lombok Hospital Segera Beroperasi

Pembangunan Rumah Sakit Lombok Hospital yang berada di Kabupaten Lombok timur, tepatnya di Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya akan segera ditempati..

Penanganan RS ini memasuki gelombang ke dua, sejak bulan 10 juni 2019 lalu, masih dalam proses pengerjaan hingga saat ini.

Menurut keterangan Direktur Eksekutif Dewan Masyarakat Sehat/ DMS Provinsi NTB Dedi Supriyadi  mengatakan  Rumah Sakit Lombak Hospital ini pada tahap ahir.  Pengerjaan dinding, pemasangan keramik, platporm dan yang lainnya.

"Ini proses penanganan pada tahap ahir, pengerjaan ini sedang berlangsung pemasangan instalasi listrik, kabel telpon dan jaringan internet" jelas Dedi Supriyadi SH saat dikonfirmasi awak media, Selasa 17/3/2020.

Untuk diketahui RS Lombok Hospital dibangun secara total oleh Vlok Foundation. Gedung RS dibangun seluas 612 meter persegi diatas lahan 0,8 hektar ini dua tahap. Pembangunan berlanjut usai pembangunan gedung ini dioperasikan.



Dedi Supriyadi SH menyampaikan keberadaan Lombok Hospital, salah satunya  mendekatkan pelayanan kesehatan yang lebih memadai di bagian utara Kabupaten Lombok Timur.

Hal ini dapat membantu masyarakat rentan, seperti disabilitas, lansia, perempuan dan anak menjadi perhatian lebih oleh pihak rumah sakit ini.

Related Posts:

0 Response to "Direktur DMS NTB: Lombok Hospital Segera Beroperasi"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Lombok Timur Gema Selaparang Komitmen Salurkan Air Bersih

Lombok Timur, SK - Gerakan Masyarakat Selaparang (Gema Selaparang) kembali akan mengambil peran dalam menyikapi masalah daerah Kabupaten Lom...