Dikbud Lotim dan Warga Sterilkan Seluruh Sekolah di Wanasaba

Wanasaba- SK,  Sebagai upaya pencegehan penyebaran Covid-19 di fasilitas pendidikan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Wanasaba bekerjasama dengan Forum Komunikasi Gerakan Pemuda (FKGP)  lakukan penyemprotan disinfektan.

Adapun sasaran dari aksi ini adalah sekolah-sekolah yang bernaung di bawah Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Timur mulai dari tingkat TK,  SD,  SMP,  dan SMA diseluruh wilayah Kecamatan Wanasaba.

Koordinator lapangan Harmain Juhri disela-sela kegiatan mengatakan bahwa aksi penyemprotan ini terlaksana atas kerjsama dan dukungan dari berbagai pihak,  para donatur yang telah memfasilitasi peralatan, dan para relawan dari Pramuka peduli.

"Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama dari berbagai pihak diantaranya UPTD,  Kecamatan, Pramuka,  FKGP,  serta rumahimpor.com dan CV. Al-Fahsya yang telah memfasilitasi peralatan" jelasnya. (05/04)

Karena kemampuan kita terbatas baik dari tenaga maupun peralatan jadinya kita hanya bisa menjangkau dan menyasar fasilitas pendidikan saja,  tambahnya.

Kedepanya kita berharap kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan hal yang lebih dari apa yang kami lakukan sehingga kita terbebas dari penularan virus corona ini. Tutupnya. (*ci)

Related Posts:

0 Response to "Dikbud Lotim dan Warga Sterilkan Seluruh Sekolah di Wanasaba"

Posting Komentar

Featured Post

Menapaki Jejak Bukit Pemanto di Mekar Sari

Lombok Timur-SK. Bukit pemanto adalah salah satu bukit yang terletak di Desa Mekar Sari, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Bukit...