Masker Gratis, DMS Ajak Warga Anggaraksa Bemasker


Lotim.SK_Persoalan pandemi Corona Virus  terus menjadi Perhatian Pemerintah termasuk Para Relawan. Tak mau ketinggalan sebuah Lembaga Bonafit yang melanglang Buana seperti yang dilakukan Dewan Masyarakat Sehat (DMS) Lombok Timur.

 Kali ini dalam aksi yang ke sekian kalinya memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada Pemerintah Desa Anggaraksa Kecamatan Pringgabaya yang langsung di terima Kepala Desa Anggaraksa. 

Dalam serah terima itu Kepala Desa Anggaraksa Muchlis menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Direktur Utama DMS Lombok Timur Dedy Supriadi dan Dewan Komisaris DMS NTB Mukti Ali.

Selesai dari Kegiatan itu DMS melangsungkan aksi kedua kalinya di wilayah yang terpapar di Desa Korleko kecamatan Labuhan Haji yang mengambil tempat di Depan Pasar Korleko.

 Dengan membagikan 215 Masker kepada warga dan Pengguna jalan Provinsi yang melintas di Area itu, aksi yang dilakukan pada hari Jum'at 17 April 2020 menjadi bagian tanggung jawab kepedulian terhadap sesama, demikian disampaikan kepada Media.

Related Posts:

0 Response to "Masker Gratis, DMS Ajak Warga Anggaraksa Bemasker"

Posting Komentar

Featured Post

Evakuasi Mayat Tanpa Identitas, Petugas Gunakan APD di Pringgabaya

Lotim. SK_Sosok mayat tanpa identitas gegerkan warga Pringgabaya. Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu, 30 Mei 2020  sekitar jam 10:30 WIT ...