Cegah Korona, Karang Taruna Desa Pohgading Adakan Edukasi

Pohgading. SK_ Karang Taruna Desa Pohgading Cegah Korona dengan edukasi di jalan, menggunakan sepanduk dan edukasi langsung. Sabtu,09/05/2020.

Giat edukasi  ini dilakukan atas dasar inisiatif Karang Taruna.

Mengingat dampak kasus Virus Korona yang  ada di Lombok Timur yang sudah  ter-komfirmasi sampai saat  ini mencapai 34 orang. 12 orang dalam perawatan dan 22 orang sudah sembuh.

Ketua Karang Taruna Desa Pohgading Yusnan Hadi S. Pd, mengatakan bahwa kegiatan edukasi ini semata-mata untuk  keserisusan kami bersama rekan-rekan Karang Taruna dan Pemerintah Desa Pohgading untuk mecegah mata rantai penyebaran Virus Korona, khususnya di desa kami.

Yusnan menambahkan, kegiatan edukasi ini juga kami akan laksanakan di tiap-tiap Kekadusan yang ada di Desa Pohgading, supaya masyarakat kami lebih paham setelah kita sampaikan edukasi ini.

Pihaknya juga menyampaikan, Dalam hal ini juga, kami dari Karang Taruna juga menginginkan dari masyarakat juga memiliki kesadaran supaya hal yang kita tidak inginkan di desa kita tidak terjadi, seperti adanya orang terkonfirmasi reaktif atau positif virus korona.

Mengantisifasi penyebaran virus sambungnya,
Masyarakat dihimbau untuk tetap jaga kesehatan, jangan lupa olah raga, cuci tangan dengan sabun, keluar harus mengunakan masker, dan tetap di rumah. (Pandi)

Related Posts:

0 Response to "Cegah Korona, Karang Taruna Desa Pohgading Adakan Edukasi"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Lombok Timur Gema Selaparang Komitmen Salurkan Air Bersih

Lombok Timur, SK - Gerakan Masyarakat Selaparang (Gema Selaparang) kembali akan mengambil peran dalam menyikapi masalah daerah Kabupaten Lom...