NW Peduli Santuni Puluhan Anak Yatim Di Sakra Timur

Sakra. SK_Ada senyum merona dirasakan oleh puluhan anak yatim saat menerima santunan dari Nahdlatul Wathan Peduli, sore hari Rabu, 20/5/20 pukul 16.30 di Ponpes Zayinna Bisshobri Desa Gelanggang Kec. Sakra Timur.

Ketua Relawan Nahdlatul Wathan Peduli Melalui Koordinator Penghimpun donasi Hamdi Ahmad, QH.,.S.PdI yang hadir pada kesempatan tersebut  menjelaskan, kegiatan santunan anak yatim ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh NW Peduli sebagai wujud kepekaan sosial organisasi kepada jamaah.

 “Dengan diadakan santunan anak yatim pada hari ini, dalam arti bahwa NW benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai imflementasi  amal usaha organisasi di bidang sosial dan bentuk perhatian organisasi kepada warganya” jelas Hamdi.

Lanjut Hamdi selain santunan anak yatim, NW Peduli selama bulan ramadhan ini  juga memberikan bantuan Sembako bekal Ramadhan kepda para orang tua jompo. InsyaAllah ke depan banyak kegiatan sosial lain yang  akan kami laksanakan seperti membantu korban bencana alam,  memberikan bantuan kepada orang yang sakit, guru ngaji, santri tahfiz dan lain-lain.

Saling berbagi antar sesama lebih-lebih dibulan suci sangat berfaedah, bagi anak yatim sendiri bantuan ini sangat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan mendekati lebaran.

Untuk itu kami mengajak semua orang untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama manusia. Karena sekecil apapun kebaikan kita akan bermanfaat  bagi saudara-saudara kita, seperti apa yang sering disampaikan Syaikhuna Tuan Guru Bajang dalam setiap pengajian beliau menyumbang tak harus besar tetapi yang penting niatnya tulus ikhlas membantu sesama. (Ezy)

Related Posts:

0 Response to "NW Peduli Santuni Puluhan Anak Yatim Di Sakra Timur"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Lombok Timur Gema Selaparang Komitmen Salurkan Air Bersih

Lombok Timur, SK - Gerakan Masyarakat Selaparang (Gema Selaparang) kembali akan mengambil peran dalam menyikapi masalah daerah Kabupaten Lom...