Kasek SMPN 1 Suela Cabut Kebijakannya, Lima Siswi Main Tiktok Kembali Ke Sekolah - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 23 December 2020

Kasek SMPN 1 Suela Cabut Kebijakannya, Lima Siswi Main Tiktok Kembali Ke Sekolah


Suela. SK_Menguaknya pemberitaan media lokal dan nasional kasus lima siswa yang dikeluarkan lantaran main Tiktok. Kini dapat terselesaikan, bahkan pihak sekolah mencabut tindakannya dengan membatalkan untuk mengeluarkan lima anak didiknya. 


Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Kepala Sekolah SMPN 1 Suela Kasrin mencabut pernyataan dan mengembalikan anak didiknya ke sekolah kembali. 


"Setelah panggilan dari Kepala Dinas melalui kepala bidang SMP, kami dari pihak sekolah memutuskan anak-anak ini tetap di bina dan mengembalikan anak-anak ini di sekolah SMPN 1 Suela" Jelasnya pada awak media Selasa 22/12/2020.


Dari keputusan tersebut pihak sekolah tidak bertentangan dengan keputusan ini, karena anak-anak ini masih kelas tujuh dan baru enam bulan berada di sini dan keputusan ini salah satu solusi terakhir.


Kita juga akan membuatkan anak-anak ini surat pernyataan agar tidak melakukannya kembali.


Kami himbaukan kepada anak-anak tidak lagi melakukan tindakan seperti ini dan jangan memainkan media sosial menjadi pencemaran lembaga atau nama identitas Sekolah kata kasri.


Dengan keputusan pihak sekolah SMPN 1 suela para wali murid bersyukur bahwa anak-anak ini kembali lagi bersekolah.


Seperti pernyataan Baiq Raehan kepada media mengatakan Alhamdulillah kami bersyukur anak-anak ini kembali untuk bersekolah kembali.


Dan kami juga sebagi orang tuanya akan mendidik dan memperingati anak-anak kami dengan tidak akan melakukan kelakuan tersebut tutupnya. 


Oz

No comments:

Post Bottom Ad